widgeo.net
Terima kasih telah berkunjung di GalleryBPJS PPOB BPJS Kesehatan Tiket Pesawat KAI dalam 1 saldo yang menerapkan Fee Langsung, Fee diberikan langsung saat transaksi, layanan-layanan lainnya segera menyusul online

Formulir Registrasi



Persyaratan Registrasi Agen:
1. Menyediakan Perangkat meliputi Komputer, Printer Dot Matrix, Printer Tinta, Mobile Printer dan Modem atau koneksi internet.
2. Memiliki fasilitas tempat pelayanan yang memadai dan nyaman, meliputi: Bangunan   layak, lokasi mudah dijangkau pelanggan dan tersedia tempat duduk tunggu.
3. Tanpa biaya pendaftaran untuk loket umum.
4. Setor deposit awal minimal Rp. 10.000,- (sepuluh ribu rupiah) Deposit awal ini digunakan untuk melakukan transaksi di loket, deposit bisa sampai Rp.0,-
5. Jarak antara lokasi loket minimal 2 km (dua kilometer) atau bisa menyesuaikan.
6. Fee / Keuntungan didapat langsung REALTIME pada waktu transaksi dinyatakan 100% berhasil.
7. Perbaikan software PPOB bisa dilakukan oleh masing-masing PPOB karena media transaksi kami berupa SMS, YM, APLIKASI ANDROID dan WEBTRANSAKSI.
Kesempatan ini Terbuka Untuk Umu, Terutama Koperasi, Pengusaha Counter HP, Toko, Bengkel, Pengusaha Salon, Pengusaha ShowRoom, Pengusaha Warnet, Pengusaha Valuta Asing, Biro Perjalanan, Jasa Expedisi Petugas PLN Baik Unit Ataupun Cabang, Kepala Desa, dan Lain Sebagainya transaksi 24 jam tidak ada liburnya.

FORMULIR REGISTRASI AGEN  KLIK DISINI


 Via SMS ketik daftar.nama lengkap.no hp.email aktif
Contoh : daftar.ayu astuti.0811123456.ayu@yahoo.com

Kirim ke : 0812 70000 963

Agen akan mendapat sms PIN dari server kami, silahkan Login ke web sesuai info di sms - pilih transaksi via web-ikuti panduannya





3 komentar:

Unknown mengatakan...

selamat pagi yang terhormat semua pengurus BPJS. Mohon penjelasan dan petunjuknya,,,ini ada saudara saya yang saat ini sedang dirawat dirumah sakit pakai layanan BPJS,,,tetapi kenapa obatnya disuruh nebus pakai uang sendiri. Dari hasil informasi dan sosialisasi yang pernah saya ikuti katanya berobat pakai layanan BPJS tidak dipungut biaya. Mohon balasan dan penjelasanya,,terima kasih.

usaha resmi mengatakan...

salah alamat, kami agen ppob bpjs travel

Unknown mengatakan...

>>> MU GABUNG TAPI.... MALU BERTANYA SESAT DIJALAN <<<<

Selamat pagi yang terhormat Admin PPOB PasPay mu tanya apakah Pendaftaran dan Pembayaran iuaran BPJS Kesehatan lewat Galery BPJS Pos Pay sudah mencakup skala Nasional/sudah mencakup semua wilayah2 di Indonesia....????